Teks: Deandra Aurelia
Foto: Epic Games
Dari waralaba bisnis, mode, ke dunia hiburan, Fortnite tampaknya menjadi platform hebat untuk kolaborasi lintas genre.
Baru-baru ini, game Epic Games ini memulai debutnya dengan pilihan skin Dune berdasarkan karakter Timothée Chalamet dan Zendaya dari film, meningkatkan promosi sensasional tentang rilis film. Seperti kebanyakan kolaborasi Fortnite, kolaborasi Dune ini hadir dengan beragam peralatan, termasuk emote Sand Walk, Twinblades, dan Fremkits.
Crossover Dune hanyalah salah satu contoh dari perkembangan transformasi yang sedang berlangsung dalam game Fortnite, yang telah menjadi outlet pemasaran baru yang mulai diikuti oleh beberapa industri lain.
Dunia mode, misalnya — bulan lalu, Balenciaga bergabung dengan Fortnite untuk membuat serangkaian pakaian dalam game serta pakaian fisik terbatas. Fortnite merogoh arsip rumah mode untuk membuat empat pakaian dalam game yang sangat detail, bersama dengan beberapa pakaian asli yang tersedia di dunia nyata. Koleksi yang cukup menarik untuk lemari pakaian penggemar Fortnite dan Balenciaga, item tersebut kini dibanderol hingga 1290 USD.
Di sisi lain, Fortnite telah mengambil langkah yang cukup besar ke dunia Super hero, terutama di Justice League. Setelah sebelumnya memulai debut skin Superman dan Batman yang dapat dimainkan, game ini menambahkan skin Wonder Woman baru ke katalog berkekuatan super yang terus berkembang di bulan Agustus, lengkap dengan varian Armored. Gim ini mengadakan Wonder Woman Cup sebelum peluncuran skin untuk meningkatkan antusiasme seputar peluncuran resminya di Item Shop.
Dan melalui seri Ikon, Fortnite dapat memanfaatkan basis penggemar khusus dari beberapa nama besar budaya pop, termasuk Travis Scott, Major Lazer, Marshmello, dan banyak lagi. Baru-baru ini, mereka menambahkan J Balvin, hadir dengan pakaian baru, emote, glider, dan back bling yang berfungsi ganda sebagai kapak.
Di sisi lain, Fortnite baru-baru ini memasuki dunia seni dengan artis pop KAWS terkenal yang berbasis di New York. Sebagai bagian dari kampanye Halloween yang dijuluki Fortnightmares, mereka meminta ikonografi visioner yang sudah dikenal untuk koleksi skin bergaya Skeleton dalam warna oranye, hijau, pink dan krem di bawah koleksi berjudul “COMPANION.”
Ketika repertoar kolaborasi Fortnite terus berkembang, terbukti bahwa game ini berhasil memanfaatkan sejumlah besar genre budaya melalui aktivasi inovatif dan skin dalam game yang populer. Selanjutnya, menurut Anda siapa yang akan berkolaborasi dengan Fortnite?
Terimakasih sudah membaca artikel Setelah Dune, Balenciaga, dan Wonder Woman, Siapa Lagi Yang Akan Berkolaborasi Untuk Fortnite?
dari SatuPos.com
source https://www.satupos.com/hiburan/film/setelah-dune-balenciaga-dan-wonder-woman-siapa-lagi-yang-akan-berkolaborasi-untuk-fortnite/
0 komentar:
Posting Komentar
Dilarang Spam Ya