Sabtu, 23 Oktober 2021

Sensasi traveling yang tidak biasa di Makam Gua Londa Toraja



InShot 20211023 055032475 - SatuPos.com

Satupos – Tim Satupos mendapat kesempatan tur yang tidak biasa menjelajahi Makam Gua Londa di Desa Sandan Uai, Toraja Utara. Sensasinya mencekam sekaligus menakjubkan melihat tulang dan tengkorak yang tergambar dalam perjalanan ini. Mulai dari mahakarya alam gua yang terbentuk secara alami hingga tubuh manusia yang berjejer di peti mati dan telah menjadi tengkorak yang hanya diletakkan di Satupos batu-batu gua. Semua ini adalah bagian dari budaya tradisional Toraja. (Pamela Sakina/ Subur Atmamiharja/ Sony Namura/ Ardi Irawan)



Terimakasih sudah membaca artikel Sensasi traveling yang tidak biasa di Makam Gua Londa Toraja

dari SatuPos.com



source https://www.satupos.com/wisata/sensasi-traveling-yang-tidak-biasa-di-makam-gua-londa-toraja/

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang Spam Ya

 

Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Google Find us on Google+

Pengikut

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India