Jumat, 22 Oktober 2021

Han So-hee mengakui perannya dalam “My Name” membuatnya tumbuh



HAN SO HEE - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Han So-hee mengaku serial Netflix “My Name” memberinya kesempatan untuk berkembang sebagai aktor.

“Saya rasa para penonton, termasuk para penggemar saya, ingin melihat sisi Han So-hee yang sangat familiar dengan drama-drama sebelumnya seperti “The World of the Married” dan “Nevertheless”. Tapi saya ingin menunjukkan sisi yang berbeda darinya. Han So-hee,” kata So-hee dikutip dari Korea Herald, Kamis.

“Akting dalam genre yang pernah saya lakukan sebelumnya sepertinya membatasi peluang saya untuk menjadi aktor yang lebih baik. Ini adalah alasan terbesar untuk memutuskan untuk tampil dalam serial. aksi-hitam,” dia menambahkan.

Baca juga: Tayang Oktober, “My Name” Menjadi “You: Season 3”

Namun, aktris berusia 26 tahun itu sempat menyayangkan beberapa adegan. Sebab, ia merasa mampu berakting lebih baik.

“Saya masih terus mengambil pelajaran kickboxing. Sekarang saya dapat melihat bahwa saya harus lebih aktif dan fisik dalam beberapa adegan.”

Lebih lanjut, So-hee mengatakan bahwa karakternya sebagai Yoon Ji-woo sangat berbeda dengan karakter yang dia ambil sebelumnya. Karena itu, ia berfokus untuk membuat penonton menerima karakter Ji-woo dan bersimpati dengannya.

Baca juga: Balas dendam Han So-hee di serial “My Name”

Yoon Ji-woo mengenakan pakaian berwarna-warni dan riasan cantik. Ini jelas berbeda dari karakter saya sebelumnya. Ketika saya melihat adegan difilmkan, saya pikir saya harus memakai banyak pelembab bibir,” canda So-hee.

“Saya fokus pada bagaimana penonton akan menerima karakter ini. Saya tidak berpikir penonton bisa bersimpati dengan cerita dan perasaan Ji-woo jika saya memakai riasan mewah,” lanjutnya.

Serial orisinal Netflix “My Name” berkisah tentang seorang wanita yang bergabung dengan kartel narkoba terbesar di negara itu untuk menemukan pembunuh ayahnya.

Pada awalnya, So-hee mempertanyakan mengapa Ji-woo akan menyia-nyiakan hidupnya untuk melacak bukti yang berkaitan dengan kematian ayahnya. Namun, dia akhirnya mengerti bahwa situasi karakternya Ji-woo tidak memiliki seorang pun di dunia ini yang dapat membantunya.

Baca juga: Lima Alasan Nonton “My Name”, Drama Baru “Han So-hee”

Baca juga: Transformasi akting Han So Hee di trailer “My Name”

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Redaktur : Suryanto
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Han So-hee mengakui perannya dalam “My Name” membuatnya tumbuh

dari SatuPos.com



source https://www.satupos.com/hiburan/han-so-hee-mengakui-perannya-dalam-my-name-membuatnya-tumbuh/

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang Spam Ya

 

Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Google Find us on Google+

Pengikut

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India