Sabtu, 23 Oktober 2021

CATCHPLAY+ bermitra dengan MVN untuk meningkatkan langganan streaming OTT



IMG 20211022 WA0009 copy 3462x1352 01 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Layanan streaming film CATCHPLAY+ bekerja sama dengan grup media berbasis langganan MNC Vision Networks (MVN) menyediakan konten sekaligus meningkatkan jumlah pelanggan. di atas (DI SANA) mengalir di Indonesia.

“Kami yakin para pelanggan MVN, khususnya penggemar film dan serial, akan menikmati film-film Hollywood blockbuster dan serial drama internasional terbaru yang disediakan oleh CATCHPLAY+, yang banyak di antaranya merupakan tayangan eksklusif hanya untuk pemirsa di Indonesia,” kata CEO CATCHPLAY Group Daphne Yang dalam siaran persnya. , Jumat.

Mulai hari ini, pelanggan dari berbagai platform MVN, dapat menikmati konten hiburan unggulan yang disediakan oleh CATCHPLAY+ langsung dari layar TV (melalui set top box), aplikasi iOS/Android, PC, dan browser web seluler lainnya.

Baca juga: Lagu Adele “Easy On Me” Pecahkan Rekor Streaming Spotify dalam Sehari

Baca juga: Konten lokal mencerahkan keragaman layanan “streaming”

Hal ini berlaku untuk pelanggan premium DTH Satellite Pay TV (MNC Vision) dan DTH Prabayar (K-Vision), serta penyedia IPTV & Broadband (MNC Play dan PLAYBOX), yang merupakan anak perusahaan dari MVN.

MVN memiliki lebih dari 12 juta pelanggan di beberapa unit bisnis mereka, dan merupakan bagian dari MNC Media Group.

Penawaran konten terbaru CATCHPLAY+ bulan ini termasuk A Quiet Place 2, The Conjuring 3, GI Joe: Snake Eyes, The Superdeep, Godzilla VS Kong, Suicide Squad, Spiral: From The Book of Saw, Wrath of Man selain Wonder Woman 1984, Mortal Kombat , dan serial BBC First.

CEO MVN Ade Tjendra mengatakan sebagai grup media berbasis langganan, MVN berkomitmen untuk selalu memberikan hiburan berkualitas terbaik dan berbagai pilihan informasi kepada pelanggan.

“Kami secara konsisten menghibur masyarakat Indonesia dengan menyediakan konten multi-genre terdepan di pasar, dan semakin memperluas jangkauan kami ke digital natives di Indonesia melalui platform OTT Vision+,” katanya.

Ade juga menyambut positif kerjasama dengan CATCHPLAY+ untuk memperkaya pengalaman menonton pelanggan, dengan pilihan judul film yang lebih luas. Dengan tambahan CATCHPLAY+, katanya, MVN menghadirkan genre film yang lengkap.

“Pelanggan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan PLAYBOX kini dapat menikmati promo spesial launching yaitu diskon hingga 30 persen untuk semua paket dan tambahan akses single rental title,” ujar Ade.

Untuk menikmati konten CATCHPLAY+ melalui layanan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan PLAYBOX, pelanggan dapat memilih dari berbagai paket bulanan Movie Lovers Basic yang dibundel dengan paket MVN. Penawaran khusus tersedia selama periode promosi peluncuran.

Selain paket Movie Lovers Basic, pelanggan juga dapat memilih single rental, dimana pelanggan dapat menyewa film terbaru dengan harga mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 22.000 per judul.

Setiap akun pelanggan CATCHPLAY+ dapat digunakan di lima perangkat terdaftar, dan memenuhi syarat untuk menonton di dua perangkat secara bersamaan, termasuk PC, ponsel, tablet, dan televisi.

Baca juga: “Snake Eyes: GI Joe Origins” hingga “Spiral” akan hadir di CATCHPLAY+

Baca juga: “A Quiet Place Part II”, “Greenland” Hadir di CATCHPLAY+

Baca juga: “The Conjuring: The Devil Made Me Do It” hadir di CATCHPLAY+

Reporter: Fathur Rochman
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel CATCHPLAY+ bermitra dengan MVN untuk meningkatkan langganan streaming OTT

dari SatuPos.com



source https://www.satupos.com/hiburan/catchplay-bermitra-dengan-mvn-untuk-meningkatkan-langganan-streaming-ott/

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang Spam Ya

 

Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Google Find us on Google+

Pengikut

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India